Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  GRESIK & PANDAAN

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • PUPUK CALSIUM
  • PUPUK CALSIUM MUTIARA WITH MANKOZEB - KEMASAN BOTOL

PUPUK CALSIUM MUTIARA WITH MANKOZEB - KEMASAN BOTOL

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
10 Dus
Dilihat Sebanyak
:
224 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
CV. KIS (Kharisma Indah Sejahtera) adalah Perusahaan Swasta Nasional yang bergerak di Bidang Industri Pertanian (Pupuk Cair, Zat Perekat, Penembus Daun, Pupuk Calsium).

CV. KIS tidak hanya memproduksi & menyediakan Pupuk tetapi juga memberikan Solusi & Advice Teknis pada petani dalam mengatasi Gangguan Hama dan untuk meningkatkan Hasil Panen.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail PUPUK CALSIUM MUTIARA WITH MANKOZEB - KEMASAN BOTOL

PUPUK CALSIUM MUTIARA WITH MANKOZEB Sangat Efektif guna mencegah Kelayuan dan Kerontokan pada Daun, Bunga dan Buah. Mencegah dan Memperlambat Pertumbuhan Spora Jamur pada Penyakit Busuk untuk Tanaman, Buah dan Sayuran seperti Cabe, Tomat, Apel, Melon, Jeruk, Apel dan Buah-Buahan lainnya. Berfungsi juga untuk Mencegah Penyakit Kekuningan dan Buah Pecah-Pecah sebelum Masak. Selain itu berfungsi sebagai Sumber Utama unsur Hara Calsium yang banyak di butuhkan Tanaman Sayuran dan Buah-Buahan dalam Merangsang Pembentukan Bulu-Bulu Akar, Mengeraskan Bagian Kayu Tanaman dan Merangsang Pembentukan Biji Buah.

Untuk Penawaran Harga Terbaik, Anda Bisa Menghubungi Contact Person di Atas. (Harga Bersaing)

Tags : Jual Pupuk Calsium, Jual Pupuk Murah, Jual Pupuk Murah Gresik, Jual Pupuk Murah Jawa Timur, Jual Pupuk Murah Indonesia.
 
Tampilkan Lebih Banyak