Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  GRESIK & PANDAAN

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • PUPUK CAIR
  • PUPUK CAIR BENFRESS NEO NUTRIENT LIQUID - KEMASAN BOTOL

PUPUK CAIR BENFRESS NEO NUTRIENT LIQUID - KEMASAN BOTOL

Update Terakhir
:
19 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
10 Dus
Dilihat Sebanyak
:
1447 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
CV. KIS (Kharisma Indah Sejahtera) adalah Perusahaan Swasta Nasional yang bergerak di Bidang Industri Pertanian (Pupuk Cair, Zat Perekat, Penembus Daun, Pupuk Calsium).

CV. KIS tidak hanya memproduksi & menyediakan Pupuk tetapi juga memberikan Solusi & Advice Teknis pada petani dalam mengatasi Gangguan Hama dan untuk meningkatkan Hasil Panen.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail PUPUK CAIR BENFRESS NEO NUTRIENT LIQUID - KEMASAN BOTOL

PUPUK CAIR BENFRESS NEO NUTRIENT LIQUID merupakan Pupuk Cair dan Nutrisi Tanaman untuk mempercepat proses pertumbuhan Daun, Bunga dan Buah. Sangat baik untuk Tanaman Padi, Sayur, Buah, Sawit dan Tanaman Keras lainnya karena dilengkapi dengan ZPT, mengandung unsur Makro NPK dan unsur Mikro Na, Ca, Mg, S, Fe dan Bo sehingga membuat Tanaman menjadi Fresh dan Subur.

Untuk Penawaran Harga Terbaik, Anda Bisa Menghubungi Contact Person di Atas. (Harga Bersaing)

Tags : Jual Pupuk Cair Non Organik, Jual Pupuk Cair Kimia, Jual Pupuk Murah, Jual Pupuk Murah Gresik, Jual Pupuk Murah Jawa Timur, Jual Pupuk Murah Indonesia.
Tampilkan Lebih Banyak